Pantai Ngulungwetan berada di desa Ngulungwetan kecamatan Munjungan. Arah selatan km 66 dari kota Trenggalek, 150 km dari Tulungagung, 250 km dari Surabaya. Luas obyek 9 ha dengan panjang pantai 800 meter.
Pantai Ngulungwetan masih merupakan pantai alami yang belum ada aktivitas dengan 50 goresan sepadan pantai berupa tanaman kelapa dan hutan campuran, berpasir putih. Kegiatan wisata yang dilaksanakan adalah menikmati panorama laut bebas yang indah, bermain air, berenang, berjemur dan menyaksika matahari tenggelam (sunset).
Pantai Ngulungwetan bisa diakses melalui Munjungan lewat jalur jalan (Trenggalek – Kampak – Munjungan) dengan kondisi jalan pegunungan naik turun berkelok-kelok, banyak belokan tajam. Dari  Munjungan menempuh jarak 28km kearah barat melalui jalur jalan Munjungan – Panggul dengan kondisi jalan makadam.
Moda transportasi dari terminal kota Trenggalek berupa minibus kode S2 (jurusan Trenggalek – Kampak – Munjungan. Dan dari Munjungan ke Ngulungwetan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat jenis station.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :