TRENGGALEK - Arti Cantik Arumi Bachin siap menjadi bagian Trenggalek. Artis yang saat ini sebagai Duta Lingkungan Hidup Indonesia  siap menjadi di Duta Wisata di Trenggalek.
Bahkan sebagai artis nasional, Arumi mengaku tidak canggung ketika berbicara soal Trenggalek dengan berbagai destinasi wisatanya. "Kalau ditunjuk saya siap. Saat ini saya Duta Lingkungan Hidup," ujar Arumi saat ditemui di Prigi Fest 2015, Pantai Prigi di Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, baru-baru ini.
Di Trenggalek, saat tepatnya di sebelah Pantai Prigi terdapat Pabrik Tepung Ikan. Tentunya inilah yang harus digarap agar lebih banyak lagi potensi yang dikembangkan.
Menurut Istri dari Emil Dardak ini, potensi wisata harus dilakukan bersama-sama agar bisa bekerkembang.
Terlebih lagi saat ini era digital dan maraknya pengguna sosial media. Tentunya, tidak ada kesulitan untuk melakukan promosi wisata.
Hanya saja, perlu kemasan yang menarik sehingga wisata di Kabupaten Trenggalek ini berbeda dengan wisata di daerah lain teruatama yang ada di Jawa Timur.
Belum lagi dengan potensi Batik yang ada di Kabupaten Trenggalek. "Banyak sekali wisata disini dan merupakan keunggulan kabupaten Trenggalek. Saya sering ikut suami kesini dan akan tetap saya informasikan kepada teman-teman di Jakarta," tutupnya.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :