Banyak sekali tempat untuk liburan, baik daerah dataran rendah maupun dataran tinggi. Salah satunya yaitu rekreasi yang berhubungan dengan air, karena rekreasi air ini sangat diminati oleh kalangan masyarakat, terutama anak-anak. Rekreasi air di Trenggalek biasanya terkenal dengan sebutan Pemandian Tapan. Pemandian ini sangat populer di kalangan pengunjung yang ingin sekali merasakan sumber air pegunungan.
Lokasi pemandian ini berada di Kecamatan Karangan yang tidak jauh dari pusat kota Trenggalek. Bagi anda yang ingin sekali mengunjungi tempat ini, and akan disuguhkan panorama alam yang sangat menakjubkan dan pastinya anda akan terhipnotis oleh keindahannya
Pemandangan di Pemandian Tapan ini sangat menakjubkan, air pemandiannya juga bersumber dari mata air pengunungan, jadi anda jangan khawatir dengan keadaan air di pemandian ini. Tempat ini berada di atas bukit dengan suasana sejuk dan nyaman untuk  dikunjungi.

Di Pemandian Tapan ini terdapat kolam renang untuk anak-anak dan di sebelahnya untuk dewasa. Jika anda ingin berekreasi ke pemandian ini, anda bisa melewati rute dari Trenggalek-Karangan, kemudian akan menemukan papan penanda yang menuju lokasi ke arah Pemandian Tapan. Dalam perjalanan dipastikan anda melihat pemandangan yang menenangkan sekaligus alami.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :